Zona N: News Time Pekan 1

Waaahhhhh alhamdulillah ini adalah detik-detik terakhir, pekan terakhir dari rangkaian HEXAGON. Sudah sampai huruf N dan artinya kita akan menyelesaikan Bunda Produktif. Ngga nyangka bisa secepat ini. Awalnya padahal ngebayangin bakal kaya apa nyemplung di mari, apakah bisa? Nyatanya berkat tetangga-tetangga hebat yang saling support akhirnya membuat saya di titik ini. Rupanya, ini bukan akhir segalanya, justri di titik ini kami baru akan mulai. Start from the finish line.

Stop Start Continue

Pekan ini akhirnya kami memulai briefing mingguan lagi melalui zoom, jadi ada bahan juga buat bahas jurnal. Enaknya gini nih kalo kerja kelompok, semakin cepet huddle semakin cepet bikin jurnal hehe. Dimulai dari STOP, proses apa saja yang selama ini menghambat ngerjain Project Passion. Diantaranya seperti yang sudah disebutkan di atas. Faktor menunda memang jadi penghambat banget, satu orang menunda mengerjakan, akan berdampak pada semua time line yang dibuat. Jadi harus ngerjain sesuai time line yang disepakati.

START, hal apa saja yang bisa meningkatkan proses kinerja bila PP dilanjutkan? Alhamdulillah PP kami Buku Mahir Menulis Apapun sudah sampai open PO batch 2 karena temen-temen yang mematuhi deadline time line. Mungkin ke depannya kami akan membantu untuk memberi pelatihan kepenulisan. Semoga dimudahkan. CONTINUE, apa yang sudah bekerja baik di PP kami antara lain adalah team work, komunikasi lancar karena rutin ngezoom itu tadi. Bisa diteruskan nih untuk ke depannya.

False Celebration

Kemarin berani mengambil peran menjadi news anchor, karena biasanya sih update sama info-info hits seputar Hexagon City. Qadarullah mendapat ujian sakit, yang bikin off medsos dan istirahat total. Yah masih sering ceki-ceki info grup sih tapi tetep aja ketinggalan kereta. Bahkan sampai mau ambil dispen ngga ngerjain jurnal. Tapi alhamdulillah masih bisa mengikuti walau sambil terseok-seok. Yah mungkin memang peran ini harus di delegasikan kepada teman yang lain sementara waktu, sehingga grup tetap update info. Semoga ke depannya bisa lebih amanah lagi, untungnya kami saling support juga. Siapa yang dapet info duluan langsung share di grup.

Selanjutnya, persiapan melanjutkan ke Bunda Salihah. Temen tetangga banyak yang YaY, dan insya Allah semoga kami masih rejeki berkumpul di CoHousing yang sama dan melanjutkan proyek tantangan baru. Aamiin.

Malang, 28 Februari 2021

Tinggalkan komentar